Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 Hari

Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 Hari

Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 HariPernah ingin terlihat lebih ramping dan bugar seketika untuk memamerkan tubuh kencang Anda untuk liburan pantai, pesta malam Tahun Baru, pernikahan sepupu, atau kencan istimewa? Jika iya, maka kita punya tips agar terlihat lebih langsing, lebih ramping dengan lebih cepat. Tidak, ini bukan ilusi optik. Inilah Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 Hari.

Apakah Anda  hanya memiliki waktu 3 hari, 7, 10, 14 hari, 2 minggu atau 1 bulan, Anda bisa menggunakan tip ini untuk terlihat kurus untuk hari yang istimewa.

Berikut Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 Hari.

  1. Minum Air

Mulailah hari Anda dengan satu atau dua gelas air minum. Penelitian telah membuktikan bahwa minum air terlebih dahulu di pagi hari membantu memulai metabolisme Anda dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Juga, jika Anda ingin minum maka minumlah air saja karena air adalah minuman yang tidak memiliki kalori. Minum air putih juga membantu mengendalikan rasa lapar dan mencegah Anda untuk tidak mengkonsumsi kalori yang tidak perlu. Beralihlah ke air atau teh hijau dan rasakan bedanya dalam satu hari.

  1. Berjalan Setelah Makan

Jika Anda tidak cocok untuk berlari atau berolahraga, mungkin ada sesuatu yang lebih sederhana untuk Anda. Cobalah berjalan kaki sepuluh menit setelah Anda makan. Ini bisa membantu Anda membakar beberapa kalori dengan cepat dan membantu pencernaan.

Tahukah Anda: bahwa berjalan 5 menit yang ditempuh tak lama setelah setiap makan dapat memperbaiki kadar gula darah setiap hari sampai batas yang lebih tinggi daripada berjalan kaki 45 menit saja di pagi hari. Peneliti mengatakan bahwa jalan setelah makan membantu membersihkan glukosa dari aliran darah karena sebagian yang lain lebih banyak diambil oleh otot. Setelah makan jangan langsung duduk santai di sofa. Cobalah untuk berjalan kaki sebentar.

  1. Makan Lebih Serat

Makanan berserat tinggi baik untuk kesehatan dan penurunan berat badan. Makanan kaya serat bisa membantu menurunkan berat badan, karena Anda merasa kenyang lebih lama setelah Anda makan makanan kaya serat. Tapi kebanyakan dari kita hanya makan serat setengah dari yang seharusnya. Makanan berserat tinggi umumnya membutuhkan lebih banyak waktu mengunyah, yang memberi waktu kepada tubuh Anda untuk terpola saat Anda tidak mudah lapar. Jadi Anda cenderung tidak makan berlebihan. Dan diet serat tinggi juga cenderung kurang “padat energi”, yang berarti mereka memiliki kalori lebih sedikit untuk volume makanan yang sama. Jadi cara terbaik untuk menambahkan lebih banyak serat pada makanan Anda adalah dengan memulai hari Anda dengan sarapan ber serat dalam bentuk gandum, sayur dan bahan makanan berserat lainnya. Anda juga bisa memasukkan buah setiap kali makan, dan mulai makan dengan semangkuk salad yang segar.

  1. Makan di Rumah

Di perkotaan dengan restoran baru yang buka setiap hari, seseorang makan rata-rata 4 kali seminggu di luar rumahnya. Bagi beberapa profesional yang benar-benar sibuk, jumlah ini setinggi rata-rata satu kali makan sehari. Meski restoran menawarkan pilihan makanan bergizi belakangan ini, pilihannya seringkali terbatas. Sebagian besar makanan yang disajikan di restoran mengandung lemak dan kalori dalam jumlah banyak, dan hal itu dapat merugikan kesehatan Anda jika dikonsumsi secara teratur. Anda tidak bisa mengontrol sepenuhnya jumlah masakan yang dihidangkan di restoran. Juga kalau sudah terlanjur beli timbul rasa bersalah kalau tidak menghabiskannya. Padahal Anda sudah kenyang. Sebaliknya jika Anda makan di rumah, Anda memiliki kontrol lebih besar atas bagaimana makanan disiapkan. Makan di rumah adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan menurunkan berat badan. Cobalah membatasi makanan Anda setiap minggu dan rasakan bedanya. Inilah Cara Menjadi Langsing Dalam 3 Sampai 10 Hari.

  1. Makan sedikit garam

Sangat mudah memperoleh  makanan ringan asin, seperti keripik, acar sodium tinggi, gorengan dan makanan olahan yang mengandung natrium tinggi. Garam tambahan ditambahkan sebagai pengawet pada makanan semacam itu. Garam mengandung sodium dan makanan sodium tinggi menyebabkan retensi air dalam tubuh, yang bisa membuat Anda terlihat kembung. Selain itu, garam sangat adiktif sehingga Anda tidak bisa puas dengan satu keping. Anda pasti akan mendambakan untuk memakan seluruh paket. Berita yang menyedihkan adalah bahwa paket keripik kentang kecil hampir 500 kalori! Banyak kalori ini akan memakan waktu setidaknya 45 menit untuk membakar. Kami memiliki solusi yang lebih sederhana: lewati paket ini untuk menghindari kalori ekstra dan menurunkan berat badan! Dan cara menjadi langsing dalam 3 sampai 10 hari memang benar adanya.

  1. Berlari

Ya, Anda membacanya dengan benar: BERLARI. Dengan berlari akan membantu Anda membakar kalori, mengurangi stres dan menekan hormon nafsu makan. Jika Anda terbiasa berjalan kaki, maka tambahkan variasi dengan sedikit jogging. Variasi berjalan dan jogging membantu Anda membakar lebih banyak kalori dan lebih cepat daripada hanya berjalan dalam jumlah waktu yang sama! Tapi itu tidak berakhir disini. Penelitian menegaskan bahwa latihan seperti berjalan menghasilkan “after burn” yang berarti bahwa tubuh terus membakar lebih banyak kalori selama dua jam setelah berhenti berlari.

  1. Lakukan Push-up / Squats

Sejauh ini salah satu latihan yang paling efektif untuk membakar kalori. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran atau peralatan, cukup naikkan lantai dengan push-up dan squat sederhana. Push-up dan squat hanya membutuhkan waktu 15 menit dan hasilnya akan membuat Anda terlihat seperti sedang berkeringat di gym. Keduanya adalah latihan fantastis untuk membakar lemak, lengan dan kaki dalam waktu singkat.

Namun cara yang lebih mudah serta menyenangkan dan dijamin berhasil tentu saja dengan SMART DETOX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
%d bloggers like this: