Susahnya Jadi Orang Gemuk

Susahnya Jadi Orang Gemuk

susahnya jadi orang gemukBanyak orang tua yang senang kalau anaknya gemuk. Sehingga sering mendorong anaknya untuk makan berlebihan. Bahkan dengan ” “ancaman” bila perlu. Karena gemuk diasosiasikan dengan sehat, lucu (ini yang paling utama), makmur dan hal-hal positif lainnya. Tak terpikirkan bahwa terlalu gemuk itu berarti sedang menabung penyakit. Atau pada saat remaja dan dewasa mereka akan menemui beberapa kesulitan seperti curhatan seorang gadis ini yang menceritakan susahnya jadi orang gemuk.

Mari kita simak tulisannya.

03 Maret 2014

Hmm mau tulis apa yaaa,,,, bingung mau nulis apa, yang pasti sekarang gue merasakan ada sesuatu yang mengganjal dalam pikiran dan hati gue. Bukannya apa2,, sekarang gue merasakan entah itu perasaan iri, atau perasaan gimana,, yang pasti gue gak senang melihat oarang2  yang begitu keren dan menurut gue itu sangat waahhhh sekali,,, dan gue gak bisa mendapatkan seperti orang2 tersebut.

Mungkin itu semua faktor kekurangan yang ada pada diri gue,,, yaaaa genduuut,,, menurut gue memilki tubuh yang gendut itu tidak bahagia sekali,, karena gue merasa memilki tubuh yang gendut ini banyakk ruginya,, mulai dari cari pakaiannya sampai cowokpun sulit untuk dicari,,, boro2 ada yang mau,, ngelirik aja gaak ada.!!! Nasib nasib nasib malang benar nasib gue didunia ini,, udah jelek,, hitam,,, gendut,, hidup lagiiii huhuhuhu

Sebenarnya udah berbagai macam program diet yang pernah gue lakukan, namun hasilnya tetap NOL besar,,, aaah payaaaahhh,, emank payah gue,,, tiap gue ngejalanin program diet,, selalu gagal dan tidak pernah berhasil,,, perut guelah yang sakit,, kepala guelah sakit,, sampai2 hidup guepun gak semangat untuk gue dijalanin. Gue berpikir jika diet ini ngebuat hidup gue seperti ini,,, yaa percuma saja… persetanlah dengan diet,, toh berat tubuh gue tetap segitu kok,, malahan tambah naik beratnya. Aaaarrgghhh kok bisa gini sih,,, pengen kurus aja harus ngorbanin diri sendiri. Tapi gue pengen kurus,, gue pengen orang2 gak ngatain tubuh gue lagi,, dan gue juga pengen apa yang gua pake itu cocok ama tubuh gue,, gak seperti sekarang,, semua yang gue pake gak ada yang bagus,, alhasil sampai sekarang gue gak dapet cowok yang gue suka selama ini.

Terkadang pernah gue berpikir,, sampai kapan gue harus menyandang gelar gendut ini,, akankah untuk selamanya,, amit2 kalo emank benar selamanya gue gendut. Gak bisa donk gue ngenikmati masa muda gue dengan bahagia. Pliiiis god… bantu gue untuk menerima dengan ikhlas dengan kondisi tubuh yang gue milki sekarang,,, gue gak mau orang2 mandang gue dengan sebelah mata hanya gara2 tubuh gendut gue ini. Gue pengen kurus… gue pengen kurus… fighting mutiaaaa… lo pasti bisa ngejalaninnya dengan santai,, hiraukan saja kata2 mereka….OKESIIIIPPP

Tulisan dikutip dari http://bit.ly/2yKdENg 

Kegemukan atau obesitas yang diakibatkan berlebihan mengkonsumsi makanan dan kemalasan untuk bergerak atau berolahraga, beresiko memicu timbulnya berbagai penyakit. Penyakit gagal jantung, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, asam urat, kolesterol adalah penyakit-penyakit yang biasa timbul akibat badan yang terlalu gemuk. Sehingga memerlukan perawatan khusus. Dan tentu saja membutuhkan biaya perawatan yang besar. Lebih besar dari biaya makanan yang masuk kedalam tubuh. Dan ini sudah tidak lucu lagi.

Baca juga : Cara cerdas Ari Wibowo mengurangi berat badan

Memang ada orang-orang tertentu yang karena faktor genetik susah kurus. Ibaratnya dengan hanya minum air saja sudah gemuk.  Tapi ini adalah kejadian yang langka.

Selain faktor kebiasaan makan yang berlebihan juga harus diperhatikan darimana timbulnya kebiasaan itu. Seringkali tanpa disadari kebiasaan makan berlebihan akibat dibawah sadarnya sudah tertanam program bahwa gemuk itu menyenangkan orang tua atau orang lain. Dan yang bersangkutan menikmati kondisi itu. Sehingga walaupun sudah menjalani program penurunan berat badan, namun selalu kembali ke kebiasaan semula. Dan menjadi gemuk lagi. Karena keinginan menyenangkan orang. Dan itu berarti badan harus gemuk. Naah kalau sudah soal ini sebaiknya yang bersangkutan harus menjalani terapi di Psikolog atau Hypnoptherapist. Sehingga program bawah sadarnya dibenahi dulu dan mengkondisikan bahwa lebih langsing itu sehat dan menyenangkan.

 

TAHUKAH KAMU SEKARANG ADA PROGRAM LANGSING DALAM 20 HARI – TANPA DIET DAN OLAHRAGA KETAT ?

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares
%d bloggers like this: